HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Ayu Ting Ting Bersama Ribuan Warga di Balai Sarmili Depok

Foto Ayu Ting Ting saat meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Balai Sarmili Sukmajaya Depok, Minggu,(13/8)
Foto Ayu Ting Ting saat meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Balai Sarmili Sukmajaya Depok, Minggu,(13/8)

NITENI- Artis ternama Ayu Ting Ting turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Mekar Jaya, Sukmajaya Depok bersama sejumlah tokoh masyarakat dan sekitar 6000 warga di Balai Sarmili, Minggu,(13/8).

Ayu Ting Ting menjadi magnet tersendiri bagi para warga yang ikut serta dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI yang diisi jalan santai sejauh tiga kilometer itu melintasi Jalan Tole Iskandar, Depok 2 Tengah, Jalan Merdeka dan Kemakmuran.

Pedangdut asal Depok itu juga sempat tampil di panggung Balai sarmili bersama para tokoh masyarakat dan lantunkan sejumlah lagu diantaranya berjudul Rungkad.

" gerak jalan santai menyambut hari kemerdekaan. Terbaik warga kiye nih hhahahhaa", tulis Ayu sebagai caption dipostingan Instagram.

Dalam acara jalan santai itu Ayu Ting Ting tanpak mengrnakan topi merah dan kaus hitam bertuliskan HUT ke-78 RI. Penampilan pelantun Alamat Palsu itu jadi tampak cute bak ABG.

Ayu Ting Ting juga ditemani ayah Ojak yang juga tampil sporty berjiwa muda bak anak muda zaman now dengan topi putih berkacamata hitam.

Acara yang digagas dua tokoh masyarakat di Sukmajaya Haji Yahman Setiawan dan Haji Sarmili bertujuan memeriahkan Kemerdekaan RI ke-78 dengan mengikutsertakan warga dan sejumlah tokoh masyarakat Depok.

"Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia yang berkolaborasi dengan Haji Yahman Raja Gas dengan jumlah peserta sekitar 6.000 orang sesuai dengan jumlah kupon", kata Haji Sarmili. Di lokasi Balai Sarmili Mekar Jaya, Sukmajaya Depok.

Acara jalan santai yang turut dihadiri Sekda Kota Depok Supian Suri, Ayu Ting Ting dan sejumlah tokoh masyarakat itu juga ada ratusan doorprize, seperti hoodie, kipas angin, mesin cuci, lemari es, TV LED, sepeda, hingga motor listrik.

Penulis: Eko Budi. A
Editor: Redaksi

Baca Juga