Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Ditarget Raih 70 Persen Suara di Depok

Tim pemenangan Gerindra Depok untuk Prabowo-Gibran
Tim pemenangan Gerindra Depok untuk Prabowo-Gibran

NITENI- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) tahun 2024 partai Gerindra Depok Hamzah mengatakan pihaknya masih mentarget sebanyak 70 persen suara untuk kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang.

"Untuk Depok, target raihan suara Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 masih 70 persen," kata Hamzah dikutip dari AKURAT News, Kamis, (26/10).

Guna merealisasikannya, Hamzah bahkan mewajibkan kemenangan di tiap Daerah Pemilihan (Dapil) di Depok bagi Prabowo-Gibran. "Wajib menang suara Prabowo-Gibran di setiap Dapil," ucapnya kepada NITENI...

Gerindra Depok, lanjut Hamzah, akan terus berkerja sampai keakar rumput bagi pemenangan pasangan Capres-Cawapres tahun 2024 yang juga diusung sejumlah Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM) antara lain, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB Gelora, Garuda, dan Prima.

"Kami akan terus bekerja sampai akan rumput. Bismillah yakin Menang " tandas Hamzah yang juga sebagai Sekretaris Gerindra Depok.

Pasangan Prabowo-Gibran, kata Hamzah, merupakan paket lengkap yang dinanti masyarakat Indonesia. Dari yang senior hingga milenial. Saling mewakili dan saling mengisi.

Ditambahkan Hamzah, dengan setiap saat menyampaikan misi visi secara langsung turun ke masyarakat, pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan maksimal.

"Dengan begitu, masyarakat bisa mengetahui secara benar tujuan Prabowo-Gibran dalam memimpin Indonesia untuk tujuan masa depan yang cerah," pungkasnya.

Penulis: Eko Ahdayanto
Editor: Redaksi

Baca Juga