Eddy Soeparno bersama istri saat menggelar Resses di kelurahan Bantarjati kota Bogor

Sekjen PAN Gelar Resses, Sekaligus Memberikan Bantuan Untuk Kebutuhan Masyarakat

NITENI - Kali ini kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara kota Bogor di kunjungi Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menggelar resses.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, Sesuai dengan mandat dari DPR kita melakukan reses, dalam reses ini banyak yang kita serap aspirasi dari masyarakat dan mudah-mudahan kedatangan kita ke Bantarjati bisa membantu masyarakat.

"kita langsung memberikan bantuan dan dukungan untuk kebutuhan masyarakat, juga menyalurkan apa yang di butuhkan masyarakat dan mudah-mudahan hari ini awal dari silaturahmi kita di tempat pelaksanaan ini, juga sebagai penghubung ke masyarakat untuk mensosialisasikan isu-isu yang mereka hadapi sekarang ini," kata Eddy Soeparno, Jum'at 20 Oktober 2023.

Bantuan yang diberikan untuk masyarakat Bantarjati ini seperti biasa kami datang dan hadir untuk membawa bantuan dan saat ini kita sedang mensurvei untuk bantuan Penerangan Jalan Umum ( PJU) tenaga Surya berikut juga pemberian kWh gratis untuk masyarakat.

Kaitan dengan pencalonan wakil presiden Eddy yang di dampingi istri yang sekaligus calon anggota DPRD kota Bogor Sawitri Soeparno menyampaikan, kita tunggu Ketua umum PAN Zulkifli Hasan kembali dari lawatan bersama presiden.

"ketika beliau datang insya Allah kita akan laksanakan pertemuan dengan para ketua umum untuk memilih siapa yang paling pas untuk mendampingi Prabowo Subianto dan segera setelah itu kita akan deklarasikan Cawapres kita dan akan di daftarkan di komisi pemilihan umum (KPU) RI, mudah-mudahan tidak melewati dua atau tiga hari kita sudah bisa mendaftarkan Capres dan Cawapres kita," ungkapnya.

Eddy menambahkan untuk Cawapresnya sendiri Insya Allah tokoh muda, siapa tokoh muda itu nanti kita lihat ada Erick Thohir, Erlangga Hartarto termasuk Gen generasi muda, Khofifah Indar parawansa termasuk generasi yang relatif muda, juga Gibran Rakabuming Raka. Pokonya tokoh muda yang kita harapkan bisa bersinergi dengan baik bersama-sama Capres kita, jelasnya. (Ar).

Penulis:

Baca Juga